Selasa, 16 September 2014

Cinta Mengalahkan Segalanya

ROM (Ricky Online Media)
Selasa, 16/09/2014

Kekuatan Cinta Mengalahkan Segalanya. Cinta adalah anugrah Allah SWT yang sangat indah, dimana manusia yang mengerti hakekat cinta dia akan menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan. Bukan hanya bahagia di dunia tetapi kita akan mendapatkan kebahagiaan yang abadi di akhirat. Amin Yarobbal Alamin..

Cinta kepada Allah SWT, Diri sendiri, Orang tua, Saudara kita sesama muslim, orang yang spesial dalam hidup kita.

Cinta .....................
Cinta yang seperti apa yang yang membuat kita bahagia ? yang pertama dan paling utama Cinta kita kepada sang pencipta, Allah SWT Dengan keyakinaan dan kecintaan kita kepada_Nya kita akan selalu mengingat_nya dimanapun kita berada, setiap waktu pekerjaan kita hanya ditujukan kepada_Nya. Takut akan meninggalkan perintah_Nya, takut ketika akan mengerjakan apa yang menjadi larangan_nya. itulah kecintaan yang akan membawa kita
kekebahagiaan.

Cinta ...................
Selanjutnya kepada siapa lagi cinta kita berikan ? Kepada orang yang dijadikan Allah SWT sebagai perantara kita untuk turun ke dunia ini, mereka adalah kedua orang tua kita. cintailah mereka seperti kita mencintai diri kita sendiri, jadikanlah mereka seperti pelita yang selalu menerangi kehidupan kita. Jadikan mereka sebagai motivasi kehidupan kita agar bisa menuju kesuksesan baik di kehidupan didunia ini maupun kehidupan yang abadi di akhirat.

Cinta ........
Begitupun kecintaan kita kepada saudara-saudara kita, dengan rasa cinta kita tidak akan rela orang orang yang kita cintai kecewa, menangis, tersakiti, terjerumus kejurang kebinasaan dan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan perintah Allah SWT. karena rasa cinta, kita akan berupaya menyelamatkan orang-orang yang kita cintai dari segala keburukkan. Sekarang ini banyak dari kita yang tidak mengerti arti dari cinta, cinta tanpa akal dan pikiran akan membawa kita kedalam lingkaran syetan dan dipenuhi oleh nafsu. Hal itulah yang membuat manusia diperbudak cinta, cinta yang buta.

Coba kita sama-sama memperhatikan kehidupan yang ada disekitar kita, ada diantara kita para akhwat yang ingin coba bunuh diri karena aibnya. Mungkin ia selama ini menyalahkan cinta, cinta yang membuatnya seperti ini, cinta yang membuat ia merelakan kesuciannya direnggut oleh sang pacar yang sangat dipujanya. Itulah Hakikat cinta yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar