Kamis, 09 Oktober 2014

Biografi Icha Br Tarigan


ICHA Br. TARIGAN Biografi
Kamis, 09/10/2014 (Ricky Online Media)

ROM. Pada umur 09 Tahun Icha Br Tarigan ini  telah berkarya dalam seni suara. (Artis Cilik Karo). Lagu yang pertama kali di nyanyikan Icha Br Tarigan sewaktu  kecilnya adalah aliran Musik Daerah Karo dengan Judul “MARILAH” Feat Keleng Barus.

Artis Karo yang satu ini sewaktu kecilnya sudah berani unjuk Kebolehan dalam Olah Seni Suara di depan Publik. Salah satunya  tempat Show Artis Karo yang satu ini sejak kecilnya Di Daerah Tahura pada setiap Hari libur sekolah dan di Temani Oleh Ibunda Tercintanya. Pada acara-cara Show  untuk Artis Karo ini  Dan  juga di Sponsori  Oleh  para-para Entertaint  seperti Gray FM, Lingga VCD, dan Dewi VCD.

Yang lebih Top lagi Artis Karo Icha Br Tarigan ini semasa kecilnya Pernah Membintangi Drama Karo dengan Judul “TALU ERJUDI” bersama Sudarto Sitepu. Dan Artis Karo Icha Br Tarigan ini bukan saja mengorbitkan lagu-lagu karo saja, tetapi mengorbitkan Lagu-lagu Simalungun juga yang di motori oleh Panca Saragih, seperti :
Lobet
Ara Sayang
Tala Sari

Mungkin Artis Karo yang satu ini cukup terbilang Muda dari Artis-artis Karo Lainnya. Namun walaupun masih terbilang Muda Artis yang satu ini sudah cukup berpengalaman dalam Seni Suara dan bisa dibilang SENIORAN dari Artis-artis Karo Lainnya. Dan Artis Karo yang satu ini sangat menjaga diri dari pengaruh Ketenaran dirinya sebagai Artis. Pepatah menyatakan “ Biar Hidup Miskin Tapi Harga Diri Terjaga dan lebih Mahal dari Ketenaran”.

Dan Alhamdulillah dengan cara demikian Artis Karo Icha Br Tarigan ini bisa terbebas dari pemikiran buruk fans-fans nya tentang bagaimana dirinya. Dan menjadi di segani dan dihargai oleh orang-orang dekat dengan dirinya.

BIO DATA
Nama          : Icha Rahmawati Br. Tarigan
Tanggal Lahir: 18 September 1991
Agama          : Islam
Alamat          : Kabanjahe Kab. Karo
Hoby              : -
Alamat Fanspage FB: https://m.facebook.com/profile.php?id=1550604355153834

Mungkin hanya yang dapat saya Aljabarkan tentang Biografi Artis Karo Icha Br Tarigan ini.
Hingga Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada dari kesalahan, kesilapan dalam kata dan penulisannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar